UMPO Press

Unmuh Ponorogo Press berdiri pada awal tahun 2013. Melalui proses perbaikan manajemen, keberadaan Unmuh Ponorogo Press menjadi salah satu komponen penunjang akademik untuk menerbitkan karya ilmiah berupa buku yang dihasilkan civitas akademika UMPO. Keberadan Unmuh Ponorogo Press secara langsung telah ikut mewarnai atmosfer akademik dan berdampak langsung terhadap citra Universitas Muhammadiyah Ponorogo sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang berkewajiban menyebarkan karya dan publikasi akademik kepada masyarakat secara luas.

Salah satu media untuk menjembatani komunikasi antara penerbit, calon penulis dan pengguna produk Unmuh Ponorogo Press adalah dengan mendirikan website Unmuh Ponorogo Press. Melalui website  ini, kami berharap dapat bermanfaat sebagai, Pertama, bagi calon penulis dapat digunakan untuk mengetahui ketentuan standar pengajuan naskah buku pada Unmuh Ponorogo Press. Kedua, bagi para pengguna produk Unmuh Ponorogo Press akan dapat mengetahui perkembangan terkini Unmuh Ponorogo Press dan melakukan aktifitas pembelian secara on-line maupun lapak resmi di platform digital seperti bukalapak.com, kaskus.co.id, dan lainnya. Ke depan melalui media ini pula akan dirancang sebagai media komunikasi belajar mengajar atara mahasiswa pengguna buku matakuliah dengan dosen sebagai penulis buku terbitan Unmuh Ponorogo Press.

Kami berharap, melalui website ini dapat memberikan informasi baru dan terkini bagi para pengguna.Terima kasih atas kunjungannya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati dan meridlhoi kita semua. Amin.

Informasi lebih lengkap, silahkan mengunjungi situs : http://umpopress.umpo.ac.id

 

Rochmat Aldy Purnomo, S.E., M.Si.

Ketua Redaksi Unmuh Ponorogo Press