Bedah Buku “Family Health”

67 / 100 Skor SEO

LPPM-28-Feb-2020 – Bekerjasama dengan UPT Perpustakaan UMPO, UMPOPRESS mengadakan bedah buku Family Health untuk meningkatkan interaksi keluarga dengan penderita skizofrenia. Acara tersebut diadakan pada hari Jum’at, 28 Februari 2020 di BI Corner UPT Perpustakaan UMPO. Bedah Buku ini sendiri adalah bedah buku milik Dr. Sugeng Mashudi, M.Kes yang menceritakan tentang teknis penanganan pasien penderita skizofrenia

Selain pemilik buku yakni bapak Sugeng Mashudi, Tim UMPOPRESS juga mendatangkan pembahas dari internal dan eksternal, untuk pembahas dari internal sendiri yakni Dr. Bambang Widiyahseno, M.Si yang juga sebagai Wakil Rektor III UMPO dengan bidang yang dikuasai sosial kemasyarakatan. Untuk pembahas eksternal yakni dr. Andri Nurdiyana Sari Sp.KJ. yang merupakan dokter Psikologi dari RSUD dr. Harjono Ponorogo. 

Acara tersebut dihadiri oleh mahasiswa dari FIK UMPO dan siswa dari MAN 2 Ponorogo yang saat itu ada kunjungan di UPT Perpustakaan UMPO. Kira-kira mahasiswa dan siswa yang hadir sejumlah 100 orang. Acara ini membuat mahasiswa sangat antusias lagi karena lebih memahami isi buku tersebut. Dan pak sugeng mashudi sendiri memiliki harapan bahwa buku ini bisa menjadi panduan praktis untuk penanganan pasien skizofrenia di Ponorogo khususnya dan Indonesia umumnya. (dm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *