Pelantikan Pengurus IKAPI DPC Kabupaten Ponorogo Periode 2020 – 2025

LPPM-14-Jan-2020 – Universitas muhammadiyah Ponorogo Press (UMPOPRESS) sebagai host dalam “Pelantikan Pengurus IKAPI DPC Kabupaten Ponorogo” bertempat di Ruang Meeting Lantai 1 gedung rektorat Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Acara ini di hadiri oleh penerbit-penerbit di Ponorogo, IKAPI Jawa Timur, Ketua LPPM dan Wakil Rektor III UMPO.

Acara dimulai pukul 10 siang yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor III UMPO, Kemudian dilanjutkan oleh Dr. Fatkul Anam, M.Si selaku Ketua IKAPI Jatim. Diteruskan dengan tanya jawab antara penerbit dan pengurus IKAPI Jatim lalu dilanjutkan dengan Prosesi Pelantikan Pengurus IKAPI DPC Ponorogo yang menghasilkan susunan pengurus sebagai berikut :

  1. Ketua            : Rochmat Aldy Purnomo, M.Si (Universitas Muhammadiyah Ponorogo Press)
  2. Wakil Ketua  : Widi Yurita (Penerbit Uwais Inspirasi Ponorogo)
  3. Bendahara    : Sofyan Hadi Nata (Nata Karya)

Kepala Bidang 

  • Organisasi, Hubungan Antar Lembaga, Humas, dan Hukum : Wahyudi Setiawan (Wade Group)
  • Pengembangan Buku Pendidikan, Agama, Anak, Umum dan Perguruan Tinggi : Universitas Darussalam Gontor Press
  • Riset Pelatihan, Pameran, dan Minat Baca : Katni (Calina Media)

IKAPI Sendiri singkatan dari Ikatan Penerbit Indonesia. Dengan telah dilantiknya pengurus DPC Ponorogo ini, Rochmat Aldy (Ketua IKAPI DPC Ponorogo, sekaligus Ketua Universitas Muhammadiyah Ponorogo Press) memiliki ambisi yang besar untuk membawa IKAPI DPC Ponorogo disegani di wilayah Jawa Timur khususnya dan Indonesia pada Umumnya. Mari kita nantikan gebrakan apa saja yang  di lakukan oleh IKAPI DPC Ponorogo ini. (dm).

Official Media Sosial Support

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *