Bedah Buku Statistik Ekonomi dan Terapan

LPPM-10-jan-2020 – Universitas Muhammadiyah Press atau sering di sebut “UMPOPRESS” mengadakan gebrakan baru di tahun baru yakni acara bedah buku. Acara bedah buku tersebut sejatinya rutin di gelar untuk memperkenalkan koleksi buku UMPOPRESS dan sekaligus sarana promosi, namun untuk tahun tahun kebelakang ini bedah buku mulai lesu. Dengan bergantinya tahun berganti pula semangat pegiat buku di Unmuh Ponorogo khususnya untuk menggairahkan lagi acara bedah buku. 

Pada tanggal 10 Januari 2020 bekerja sama dengan UPT Perpustakaan, UMPOPRESS mengadakan acara “Bedah Buku Statistik Ekonomi dan Terapan” yang ditulis oleh Riawan, M.M , Slamet Santoso, M.Si , Eka Destriyanto Pristi A., M.M. Ketiga penulis buku tersebut juga tercatat sebagai dosen Fakultas Ekonomi Unmuh Ponorogo. Kemudian dalam acara tersebut dimoderatori oleh mahasiswi dari Unmuh Ponorogo juga yang bernama Ulfa Niki Ramadhani. Pembahas dalam acara  bedah buku disini yakni Doktor dari Fakultas Ekonomi Unmuh Ponorogo yakni Dr. Hadi Sumarsono, M.Si,. dan Dr. Heri Wijayanto, M.M. 

Acara bedah buku ini di gelar di BI Corner UPT Perpustakaan Unmuh Ponorogo. Peserta yang hadir kurang lebih 50 mahasiswa / i yang bukan hanya dari Fakultas Ekonomi saja tapi juga Fakultas lain di unmuh ini juga datang. Acara ini dimulai pukul 08.30 WIB dan berakhir pukul 11.15 WIB, dan acara ini berjalan dengan lancar. pemateri memaparkan isi buku tersebut dengan luwes dan begitupun pembahas sehingga suasana menjadi cair. (dm)

Official Media Sosial Support

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *