Sosialisasi Program Kerja LPPM UNMUH Ponorogo TA 2019/2020

LPPM, 6 Januari 2020, Bapak /  Ibu Dosen di lingkup Universitas Muhammadiyah Ponorogo (6/1) mengikuti acara sosialisasi program kerja LPPM Unmuh Ponorogo TA 2019/2020 dan Seminar tentang “Meningkatkan Perolehan Kekayaan Intelektual Berbasis Paten dan Multidisiplin Keilmuan” yang diisi oleh Dr. Dimas Indra Leksmana, M.T. dari ITN Malang di aula lantai 4 universitas muhammadiyah ponorogo.

Dalam acara tersebut dimoderatori oleh Ir. Muh. Malyadi, MM (kadiv. Pengabdian kepada Masyarakat) dan dibuka oleh WR III Unmuh Ponorogo yakni Dr. Bambang Widiyahseno, M.Si. Kemudian di acara ini diisi langsung oleh ketua LPPM Unmuh Ponorogo (Rizal Arifin, M.Si., Ph.D.) yang menjelaskan tentang program penelitian, pengabdian kepada masyarakat, insentif jurnal, HKI dan penerbitan terbaru dengan skema skema terbaru. Pengajuan penelitian, pengabdian kepada masyarakat, insentif jurnal, HKI dan penerbitan internal diajukan secara online melalui http://litabmas.umpo.ac.id.

Setelah acara sosialisasi, dilanjutkan acara seminar tentang Kekayaan Intelektual yang diisi oleh Dr. Dimas Indra Leksmana, M.T. yang merupakan fasilitator dirjen kekayaan intelektual ristek dikti, yang dihadiri oleh setengah dari dosen total di unmuh ponorogo.(dm)

File Presentasi Sosialisasi Program LPPM Bisa di Download di bawah ini

Official Media Sosial Support

Satu tanggapan untuk “Sosialisasi Program Kerja LPPM UNMUH Ponorogo TA 2019/2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *